5 Ciri-Ciri Seseorang Menyukaimu Diam- Diam

5 Ciri-Ciri Seseorang Menyukaimu Diam- Diam

Ardhanapedia - Anda tidak akan pernah mengira jika ada seorang teman atau bahkan sahabat yabg secara diam-diam menyukai atau mencintai kita. Hal ini mungkin saja sudah terjadi sejak lama tapi anda kurang peka sehingga anda tidak mengetahui akan hal itu. jika anda tetap belum mengerti. Mungkin anda perlu mengetahui ciri-ciri orang yang naksir atau mencintamu di bawah ini. 5 ciri-ciri seseorang menyukaimu diam-diam, antara lain.

1. Selalu ingin tahu kebiasaanmu

Orang menyukaimu selalu ingin mengetahui keseharian atau kebiasaanmu. Hal ini dikarenakan dia peduli dengan anda dan untuk mendapatkan semua itu, dia akan secara langsung menanyakan padamu atau bisa juga melalui orang yang paling dekat denganmu. Kalaupun dia tidak bisa mendapatkannya, setidaknya dia sudah berusaha untuk mencari tahu. 

2. Sebisa mungkin selalu berkomunikasi dengan anda

Orang yang menyukaimu diam-diam  akan berusaha agar bisa selalu berbincang, chattingan, Calling atau apapun yang penting bisa berkomunikasi denganmu. Jika dia bukan teman dekatmu dan kamu bersikap cuek dengannya. Maka dia akan terus berusaha untuk bisa bertukar kata denganmu meskipun hanya satu atau dua kata saja. Gampangnya saja suka menyapa. Dan seandainya dia jarang bertemu lagi atau putus komunikasi denganmu, dia akan terus mencari dan dalam waktu yang tidak lama dia akan menemukanmu meskipun melalui Instagram, twiter, dan sejenisnya.

3. Mengingat kejadian masa lalu
Selanjutnya jika ada teman yang suka padamu, bisa di ketahui jika dia akan selalu mengingat dengan kejadian-kejadian yang pernah kalian jalani bersama. Untuk mengetahuinya, kamu bisa tanyakan langsung pada dirinya dengan alasan sekedar ingin tahu. Bahkan mungkin apa yang dia ceritakan kembali sudah hilang dari ingatanmu.

4. Mengetahui kesukaanmu

Orang yang menyukaimu diam-diam pasti tahu tentang apa yang kamu suka. Jika dia mampu atau ada kesempatan, dia akan berusaha untuk memberikan atau menunjukannya. Misalnya saja tempat yang indah ataupun barang yang kamu suka. Jika itu merupakan sebuah tempat, maka banyak  kemungkinan dia akan membuat acara di tempat itu dan anda akan diajak juga meskipun dengan teman yang lainnya atau di lakukan secara berkelompok.

5. Perhatian 

Orang yang menyukaimu diam-diam akan selalu memberi perhatian. Perhatiannya memang tidak berlebihan tapi perhatiannya itu tidak selayaknya teman biasa.

Nah itulah 5 Ciri-Ciri Seseorang menyukaimu Diam-Diam. Semoga bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form